Pusat Jual Beli Sewa Container Bekas

Masten : 085313902387 whatsapp : 089650623931

Home » » Container Bekas

Container Bekas

Posted by Jual Kontainer Bekas on Sabtu, 28 Mei 2016

Container Bekas

Membeli container merupakan salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk menekan ongkos biaya angkut karena apabila terus menyewa container maka biaya angkut akan lebih besar dan mengakibatkan dana tidak efisien dan efektif. Jika dana yang anda miliki masih tidak cukup untuk membeli container baru anda bisa membeli container bekas. Selain haganya yang lebih murah, container bekas juga bisa dimanfaatkan menjadi barang lainnya tidak hanya untuk mengangkut barang melainkan juga bisa menjadi sebuah ruangan bahkan menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk anda. Bagaimana, menarik bukan?
Pertama yang perlu anda perhatikan jika ingin membuat ruangan dari container bekas adalah meilhat berapa ukuran yang perlu digunakan apakah 20 feet, 40 feet atau 45 feet. Ukuran ini dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda sendiri. Jangan sampai pemilihan ukuran ini salah karena akan menjadikan ruangan menjadi sempit atau terlalu luas. Anda tentu saja bisa membuat desain sendiri untuk memodifikasi container namun akan lebih baik jika anda tetap berkonsultasi pada aristek supaya desain dan fungsinya dapat lebih apik dan maksimal. container sendiri memiliki space yang luas sehingga tidak akan terlalu sempit jika untuk menjadi tempat tinggal dan sebuah lahan usaha. Hebatnya lagi dalam pembangunannya anda tidak memerlukan ijin membangun atau IMB seperti bangunan lainnya.
Jika anda tertarik dengan ruangan yang terbuat dari container bekas, anda bisa segera memesan container bekas pada agen-agen yang terpercaya. Harga yang ditawarkan pun berbeda-beda sesuai dengan kualitasnya. Untuk ukuran 20 feet anda bisa mendapatkannya dengan harga berkisar 15 juta saja. Harga yang sangat murah jika dibadingkan dengan membangun ruangan sendiri dari tembok. Uniknya lagi karena bangunan ini lebih ringan jadi bisa dipindahkan dimana saja sesuai dengan keinginan anda lho. Namun, ada baiknya anda memilih kualitas container bekas yang masih relatif bagus dan tidak begitu rapuh, hal ini tentu saja demi kenyamanan dan keamanan anda sendiri yang menempati container sebagai ruangan.



.comment-content a {display: none;}